Toilet Paling Ekstrem Sedunia, Menggantung di Tebing


Tahukah Anda, sebuah toilet di pegunungan Siberia ini terpilih menjadi tempat paling ekstrem di dunia, meski memiliki pemandangan luar biasa.

Toilet ini merupakan bagian dari sebuah stasiun cuaca terpencil di wilayah Kara-Tyurek di Pegunungan Altai dan bertengger di tebing setinggi 2.600 meter di atas permukaan laut, seperti dilansir DailyMail.

Toilet itu jarang digunakan oleh orang umum karena yang mengunjungi tempat tersebut biasanya hanyalah petugas stasiun cuaca. Petugas stasiun cuaca itupun hanya berkunjung sebulan sekali untuk mengumpulkan data cuaca.

Lantaran sulitnya akses ke gunung tersebut maka seluruh pasokan persediaan seperti bahan bakar, makanan dan minuman harus diantar menggunakan helikopter setiap musim gugur.

Toilet ini bentuknya hanya kotak sederhana dan terletak menggantung di tebing. Namun karena posisinya itulah pengguna toilet juga akan mendapat pemandangan indah di tebing.

“Toilet Altai itu mungkin salah satu tempat paling tidak romantis di dunia, tapi ada beberapa bagian di dunia dimana orang-orang telah membuatnya jadi bermakna spesial.┬áTapi ketakutan atas toilet itu akan hilang setelah bertahun-tahun terbiasa menggunakannya,” ucap jubir pelaksana survey, Interfax News Agency. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak