Asmirandah Akui Fotonya Ibadah di Gereja


Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno yang sedang berdoa di sebuah Gereja. Ketika dikonfirmasi, Asmirandah tidak menyangkal kalau wanita yang ada dalam foto tersebut adalah dirinya.

“Aku jelaskan di sini, saya akui itu foto saya. Jangan bilang ini mirip Asmirandah. Mana mungkin sih ada 2 orang kembar, terus bersama lagi, kan gak mungkin. Media itu pinter mencermati, apalagi masyarakat udah cukup cerdas,” tegas Andah, seperti dikutip Kapanlagi, Kamis (30/1/2014).

Andah pun mengaku bahwa ia tidak pernah membantah ataupun membenarkan, apakah dirinya berpindah keyakinan atau tidak. “Saya tidak pernah menyangkal atau membantah keluar dari mulut saya. Saya tidak pernah membantah, boleh dicek. Masalah ini saya benarkan, itu foto saya,” lanjutnya.

Kini, Andah berharap tidak ada lagi pemberitaan yang mengaitkan tentang keyakinan dirinya. Menurutnya, urusan agama adalah hak dirinya yang tak bisa dicampuri orang lain dan sudah masuk ranah privasi yang tidak perlu dipublikasikan.

“Ini sudah melampaui privacy, melewati batas pribadi saya. Aku minta dihargai. Agama hak aku, itu iman saya. Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat, maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita,” pungkasnya.

Selain itu, Andah juga enggan untuk mencari tahu siapa yang mengabadikan gambar dan menyebarkan fotonya itu. “Ga apa-apa lah. Mungkin ini kuasa Tuhan untuk menjawab semuanya,” papar Andah. (nha)

asmirandah-di-gereja


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak