Ternyata, Wanita Bisa Sebabkan Impotensi


Impotensi adalah salah satu penyakit yang menakutkan pria dan tidak disukai oleh kaum wanita. Terkait hal ini, ahli psikologi asal Rusia Leonid Kitaev Smyk mengungkapkan wanita juga penyokong terjadinya impotensi pada pria.

Berdasarkan hasil penelitian Leonid, gaya berpakaian dan penampilan seksi perempuan berbanding lurus dengan tingkat impotensi pria.

Pada negara-negara yang para perempuannya bebas mengenakan rok mini dan mengumbar aurat, jumlah penderita impotensi lebih tinggi dibanding negara-negara yang melarang perempuan mengumbar betisnya.

Adapun hal itu merupakan hasil penelitian para periset di Amerika Serikat selama 30 tahun. Hasil lainnya yakni 80% pria berumur di atas 60 tahun tewas akibat kanker prostat bersamaan dengan penyakit lainnya.

“Ini terjadi semenjak dimulainya revolusi seksual pada wanita di dunia berkembang melalui gaya berpakaian mereka,” ungkap Leonid, seperti dikutip Vemale.com, Jumat (31/1/2014).

Tanpa disadari, wanita seringkali memberikan pukulan telak pada kesehatan reproduksi pria lewat betis, paha dan bagian tubuh sekitar dadanya. Akibatnya, banyak pria mengalami gejolak birahi namun sedikit yang bisa tersalurkan. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak