Gila! Ada Wanita Angkat Barbel Menggunakan Telinga


Umumnya, mengangkat barbel harus menggunakan tangan, karena berat dari barbelnya bisa mencapai puluhan kilogram. Meski demikian, ada satu wanita yang mengangkat barbel dengan menggunakan telinga. Aksinya tersebut kemudian menjadi rekor dunia.

Wanita tersebut adalah Asha Rani dan berumur 23 tahun. berhasil mengangkat beban seberat 30,8 kg hanya dengan dengan telinganya saja. Tak hanya telinga, bagian tubuh lainnya yaitu rambutnya ternyata juga sangat kuat, ia mampu mengangkat beban sebesar 53 kg dengan rambutnya.

Aksi mengangkat barbel setinggi 10 cm dari tanah selama 5 detik dengan menggunakan telinga atau rambutnya ini lalu tercatat di Guinness Book of Records sebagai rekor baru. Dilansir WowKeren, Asha merasa senang bisa mencetak rekor ini, dan menurutnya ini adalah prestasi yang luar biasa.

Di waktu mendatang, Asha berencana untuk membuat rekor lagi yang tidak kalah gilanya, yaitu mengangkat barbel dengan menggunakan kelopak matanya. Berhasilkah dia? Semoga saja tidak terjadi apa-apa ketika dia mencoba aksinya tersebut. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak