Keroyok Mario Lawalata, Zack Lee jadi Tersangka


Akhirnya, polisi menetapkan status suami Nafa Urbach, Zack Lee sebagai tersangka atas kasus pengeroyokan yang dialami oleh Mario Lawalata pada 16 Desember 2013. Selain itu, teman dari Zack yang bernama Audi juga ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin, penetapan tersangka terhadap Zack dan temannya berdasarkan keterangan dari Mario sebagai pelapor.

“Jadi setelah penyidik lakukan panggilan tambahan kepada Mario Lawalata dan saksi-saksi, penyidik dapat data-data yang cukup untuk menetapkan status tersangka untuk A itu Audi, dia laki-laki, dan ZL itu Zack Lee sebaga tersangka,” papar Aswin, seperti dikutip Okezone, Jumat (31/1/2014).

Dari penyelidikan yang dilakukan, polisi menemukan unsur-unsur tindak kekerasaan sehingga keduanya dapat ditetapkan sebagai tersangka. Dengan kata lain, Zack dan Audi telah melakukan kekerasan fisik kepada Mario.

“Karena dari hasil pemeriksaan yang disampaikan korban (Mario) dan saksi korban itu menerangkan bahwa kedua orang ini sudah melakukan kekerasan secara fisik, sehingga korban mengalami luka-luka yang seperti dialami korban,” ujar Aswin.

Terkait kasus ini, Zack dikenakan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Lebih lanjut Aswin menuturkan, seharusnya Zack and Audi menjalani pemeriksaan pada 29 Januari. Namun mereka berdua mangkir dari panggilan pertama yang dilayangkan polisi.

“Jadi dari hasil pemeriksaan itu penyidik udah lakukan pemanggilan tanggal 29 (Januari) kemarin, namun keduanya tidak hadir dan tidak pula konfirmasi pada panggilan pertama,” ungkap Aswin.

Selanjutnya, polisi akan melayangkan panggilan kedua kepada Zack Lee dan Audi. “Penyidik akan lakukan panggilan kedua, tapi belum tahu kapan,” tutup Aswin. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak