FOTO: Keliling Dunia, 2 Pasang Kekasih Ini Pantang Photo Selfie


Berwisata tidak lengkap rasanya jika kita tidak mengabadikan momen-momen indah kedalam kamera. Bahkan dengan adanya teknologi saat ini, berwisata pun menjadi mengasyikan saat kita bisa narsis dan berfoto selama berlibur. Lain halnya dengan dua fotografer berikut ini. Mereka justru mengabadikan momen perjalanan dengan cara yang tidak biasa. Disaat banyak orang yang ingin narsis ketika berwisata, mereka justru memiliki konsep unik yakni mengabadikan momen perjalanan tanpa memasukan wajah ke dalam frame kamera selama perjalanannya. Berikut adalah sedikit cerita tentang kedua fotografer tersebut:

1. Fotografer Rusia (Menggengam Tangan)

Fotografer yang belakangan diketahui asal Rusia ini berkeliling dunia bersama kekasih Natalia Zakharova sambil bergandengan tangan dalam beberapa album foto tanpa sedikitpun menunjukan wajah mereka.

“Foto pertama kami ambil di Barcelona ketika sedang liburan dan Nataly kesal karena saya sibuk memotret, kemudian menarik tangan saya. Saya bilang, hal itu tidak akan membuat saya berhenti memotret dan dari situlah semua foto ini berawal,” katanya.

2. Fotografer London (Hanya Kaki)

Penikmat fotografi yang tidak kalah kreatifnya adalah Tom Robinson asal London. Ia mengabadikan momen liburan bersama pacarnya di tahun 2005 lalu dengan duduk di pantai Brighton (UK). Sama dengan konsep fotografer Rusia diatas, Tom hanya memotret pemandangan disisipi oleh kaki mereka yang mengarah ke laut.

Fotografer London Tom Robinson semula liburan dipantai bersama pacarnya tahun 2005 sambil duduk di pantai Brighton (UK) ia mengabadikan pemandangan kaki mereka mengarah ke laut namun menghasilkan foto dengan pemandangan yang unik dan indah. Pada tahun 2011 seri foto kaki mereka tak lagi berdua, namun menjadi tiga pasang kaki, itu adalah kaki bayi, putri mereka. Kata Tom Robinson pada situsnya.

Rupanya kebiasaan mengabadikan konsep “Feet First” ini bukan hanya dilakukan oleh Tom dan sang kekasih di satu tempat saja, ia hampir berkeliling dunia tanpa melewatkan ritual memotret kedua kaki mereka selama perjalanan. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak