Filleto Alla Ligure, Makanan Sehat Sekaligus Mengenyangkan

Makanan sehat merupakan pilihan utama bagi orang yang ingin memulai hidup sehat dan bebas dari penyakit. Jika Anda merupakan salah satu yang ingin memakan makanan sehat namun mengenyangkan, maka Anda harus coba Filleto Alla Ligure.

Filleto Alla Ligure berisikan ikan dori serta bayam serta disuguhkan dengan cepat tanpa menghilangkan gizi yang terkandung di dalam kedua bahan makanan tersebut. Dilansir Okezone, Sabtu (1/2/2014), penggunaan ikan dori dalam menu ini dimaksudkan agar konsumen nyaman ketika memakannya, karena tekstur daging ikan dori tidak keras.

Untuk pembuatannya, ikan cukup di pan fry selama 3 menit untuk setiap sisinya dengan minyak zaitun lalu tiriskan. Sisa bekas menumis ikan jangan dibuang, tapi masukkan tomat, cappers, bawang putih, dan black olive. Masak hingga semua bahan layu. Bila sudah, berikan sedikit air.

Selanjutnya, masak selama 5 menit, tunggu sampai tomat lembut. Bubuhi garam dan masak lagi sampai 10 menit. Setelah itu bisa diangkat dan disajikan di piring. Sementara untuk bayamnya dimasukkan ke dalam air mendidih yang sudah diberikan garam. Setelah itu tinggal tumis dan sajikan bersama ikan dori tadi.

Dilihat dari bahannya, jelas makanan ini merupakan makanan sehat, dan tentunya berkhasiat untuk Anda yang ingin hidup sehat. Kapan lagi bisa makan sehat sekaligus kenyang? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Bukannya Terima Cokelat, Seorang Wanita Malah Diceraikan Saat Valentine

Huacachina, Laguna di Tengah Gurun Pasir