Bercinta di dalam Mobil, Pasangan Kekasih di AS Tewas

Siapa sangka, pasangan kekasih di Pennsylvania, Amerika Serikat tewas setelah asyik bercinta. Pasalnya, dua sejoli itu bercinta di dalam mobil dengan kondisi mesin tetap menyala.

Keith Payton dan Salina Johnson ditemukan tak bernyawa di dalam mobil yang diparkir di sebuah garasi. Petugas kepolisian mendeteksi kadar karbon monoksida yang sangat tinggi di dalam garasi tersebut, seperti dilansir news.com.au, Selasa (4/2/2014).

Terkait hal ini, polisi menduga keduanya tengah berhubungan intim ketika insiden ini terjadi. Tombol pemanas yang ada di dalam mobil menyala meskipun kendaraan tersebut kehabisan bensin. Selain itu, polisi juga menemukan mariyuana dan peralatan untuk menggunakan narkoba di dalam mobil tersebut.

Pasangan itu dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (31/1) malam waktu setempat, namun polisi memperkirakan waktu kematian keduanya lebih awal dari waktu tersebut. Polisi menduga penyebab kematian Payton dan Johnson adalah keracunan karbon monoksida.

Lantaran mesin mobil terus menyala saat di dalam garasi, diduga gas karbon monoksida memenuhi garasi dan mobil sehingga meracuni pasangan yang sedang ada di dalam mobil itu. Garasi yang menjadi lokasi kejadian merupakan milik saudara laki-laki Payton yang menyewakannya kepada Payton. (nha)