Christy Jusung: Malas Lihat Muka Jay, Sudah Gak Penting


Saat sama-sama memasuki ruang sidang, Christy Jusung kembali dipertemukan dengan suaminya, Jay Alatas. Namun, ketika hendak duduk, Christy tidak mau menatap Jay, meski Christy dan Jay sempat bersalaman¬†“Malas saya lihat mukanya, sudah nggak penting buat saya,” ungkap Christy, seperti dikutip dari Kapanlagi, Selasa (4/2/2014).

Usai sidang pun Christy dan Jay sama-sama langsung bergegas meninggalkan ruang mediasi tanpa berbicara sepatah kata pun. “Nggak penting ya (berbicara ke Jay),” tutur Christy.

Meski demikian, Christy mengaku tidak memiliki rasa dendam pada Jay. “Saya nggak pernah dendam. Saya menjaga sikap saya, diri saya dari orang kurang baik,” pungkasnya.

Menurut Christy, Jay bukanlah sosok yang tegas sebagai kepala rumah tangga.¬†“Mungkin karena memang saya sudah tak mungkin hidup serumah dengan dia. Saya tidak bisa menerima laki-laki tak miliki sikap yang tegas untuk melindungi istrinya,” ucap Christy

Kini, Christy hanya ingin persidangan cerainya cepat selesai. Dia tidak mau banyak komentar, yang justru akan membuat persoalan semakin rumit.

“Sekarang aku bingung kalau ngomong segala sesuatu, takutnya masalahnya tambah enggak baik, minta doa saja, semoga masalah ini selesai dengan baik,” tutup Christy. (nha)

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak