Farhat Abbas Tak Persulit Nia Daniati untuk Cerai


Baru-baru ini, Farhat Abbas digugat cerai oleh istrinya Nia Daniati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebagai suami yang digugat cerai istrinya, Farhat mengatakan tidak akan mempersulit Nia Daniati untuk berceraian dengan dirinya.

Farhat mengaku, ia tak akan datang dalam persidangan. Walau begitu, ia sudah menyiapkan pengacara dari kantor hukumnya untuk mengurus proses perceraian.

“Saya tidak akan mempersulit, kalau perlu saya tidak hadir dalam persidangan, biar mempercepat proses persidangan. Karena menurut saya, pesta aja saya enggak datang, ngapain saya harus datang ke persidangan perceraian,” ujar Farhat, seperti dikutip dari Okezone, Selasa (4/2/2014).

Selain itu, Farhat pun ingin memperbaiki hidupnya dengan hidup sendiri tanpa seorang istri. “Intinya kan Nia mau cerai cepat, silakan. Enggak ada lagi merekayasa saksi, seolah-olah saya buruk, saya jelek, saya tidak mampu menjadi yang terbaik buat keluarga saya. Saya akan mencoba hidup sendiri. Saya akan menjalani kehidupan yang normal,” paparnya.

Setelah berpisah nanti, Farhat tak ingin mempermasalahkan harta gono-gini. “Saya nggak pernah mengganggu haknya Nia, hasil keringatnya Nia kalau memang harus dibagi dua kita bagi dua saja kalau dia mau ambil semua silahkan,” imbuhnya. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak