Jarang Tampil, The Junas Monkey Bubar?

Junas Monkey

Seperti di ketahui, grup musik The Junas Monkey terlihat jarang tampil lagi di beberapa acara musik. Beredar kabar band yang beranggotakan Stefan William (vokalis), Ajun (gitar), dan Adit (drum) itu bubar. Benarkah?

Terkait hal ini, Stefan pun angkat bicara. Stefan mengatakan, The Junas Monkey tidak bubar. Sebab, untuk saat ini, para personelnya sedang sibuk berkarir secara masing-masing.

“Bubar nggak, The Junas Monkey masih tetap ada. Cuma skrg lagi fokus di karier masing-masing,” ujar Stefan, seperti Detik, Rabu (5/2/2014).

Diakui Stefan, memang sulit untuk bisa mengumpulkan ketiga cowok yang banyak beraktifitas di dunia model, akting dan iklan itu. Apalagi, untuk berlatih bersama di studio musik. “Kalau bisa dan ada jalan, kita juga pengin bareng lagi,” katanya.

Stefan pun masih berharap The Junas Monkey bisa bersama lagi. Meski sulit buat Stefan menyatukan waktu antar personel lainnya itu. “Berharap banyak (balik) iyalah. Karena itu hobi kita bertiga. Tapi lagi fokus di karier sendiri-sendiri,” tandas Stefan. (nha)