Eks Asisten: Saya Punya Bukti Perselingkuhan Farhat-Regina


Pengacara Farhat Abbas menyebut kalau omongan mantan asistennya, Silvi, terkait perselingkuhan Farhat dengan Regina adalah tidak benar. Namun, Silvi mengaku memegang bukti kalau saat itu mereka tidur dalam satu kamar.

“Saya mempunyai bukti perselingkuhan dari laporan seseorang yang melihat perbuatan mereka (Farhat dan Regina),” ucap Silvi, seperti dikutip dari Kapanlagi, Rabu (5/2/2014).

Silvi mengatakan, suami Regina yang bernama Ilal sebenarnya mengetahui tentang perselingkuhan itu. Sayangnya Ilal tidak bisa berbuat banyak untuk menghentikannya. “Suami Regina, Ilal, juga tahu karena Ilal pernah memergoki Regina berada di kamar Farhat, saat berada di Puncak,” tandasnya.

Untuk itu, Silvi memastikan kalau ucapan Ilal saat preskon bersama suami Nia Daniati beserta Regina, tidak ada satupun yang benar. “Ilal tuh bohong kalau bilang nggak ada perselingkuhan. Dia sendiri juga sudah tahu perselingkuhan itu, tetapi tidak bisa berbuat apa-apa, karena Ilal cuma cari makan,” kata Silvi.

Adapun Silvi membeberkan semua bukti perselingkuhan itu lantaran ia diminta oleh Nia untuk menjadi saksi dalam sidang cerai. “Saya ngomong begini, karena Nia Daniati yang meminta saya untuk menjadi saksi (dalam sidang cerai), karena yang tahu kelakuan Farhat itu saya,” ujar Silvi. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak