Yu Shang, Rasanya Beraneka Ragam


Pernah mencoba makanan pedas? Atau mencoba makanan yang berasa asam? Bagaimana bila rasa-rasa tersebut menjadi satu dalam satu makanan? Itulah rasa yang ditawarkan pada makanan Yu Shang.

Dikutip dari Okezone, Kamis (6/2/2014), Yu Shang merupakan makanan pembuka asal Negeri Tiongkok, dan biasanya makanan ini disajikan ketika merayakan Imlek. Karena itulah, biasanya pada makanan ini juga terdapat amplop merah atau angpao. Yu Shang sendiri merupakan campuran semua bahan di dalam satu piring yang kemudian dibaurkan dengan saus. Bahan-bahan di dalam piringnya bisa berupa aneka manisan dan fillet ikan salmon mentah.

Untuk manisan, Anda bisa menyajikan wortel, lobak, jahe, mentimun putih dan hijau, keripik ubi jalar, pepaya, kacang tanah tumbuk, lada putih, kayu manis bubuk, jeruk bali, dan keripik bawang. Sementara saus yang membalurnya adalah saus plum, air perasan jeruk nipis, gula, dan air.

Penasaran bagaimana rasa dari campuran bahan-bahan makanan tersebut? Anda bisa mencicipi makanan ini di Makassar Golden Hotel (MGH), Sulawesi Selatan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak