Daftar Film Wajib Ditonton Tahun 2014


Anda pecinta film? Jika iya, maka akan ada banyak film yang wajib Anda tonton di tahun 2014 ini. Berikut beberapa judul filmnya.

1. The Legend of Hercules, Lone Survivor (10 Januari)

“The Legend of Hercules” bercerita tentang seorang manusia setengah dewa bernama Hercules, yang bertarung demi mengembalikan kerajaannya. Sementara “Lone Survivor” bercerita tentang sebuah tim militer yang ditugaskan untuk menangkap atau membunuh pemimpin Taliban bernama Ahmad Shah.

2. Jack Ryan: Shadow Recruit (17 Januari)

Film ini berkisah tentang seorang agen CIA yang ditugaskan untuk menghentikan serangan teroris.

3. The Lego Movie, The Monument’s Men (7 Februari)

“The Lego Movie” berkisah tentang petualangan tokoh-tokoh mainan Lego. “Tehe Monument’s Men” berkisah tentang sekelompok ahli seniyang ditugaskan menyelamatkan karya-karya seni di era Perang Dunia II.

4. Robocop (12 Februari)

“Robocop” bercerita tentang seorang polisi bernama Alex Murphy yang dimodifikasi menjadi robot, untuk menumpas kejahatan.

5. 300: Rise of an Empire (7 Maret)

“300: Rise of an Empire” menceritakan tentang Jenderal Themistokles yang akan menyatukan seluruh kerajaan di Yunani untuk menjatuhkan Xerxes.

6. Divergent, Muppets Most Wanted (21 Maret)

Film ini bercerita tentang gadis bernama Tris, yang ternyata divonis sebagai seorang Divergent, sebuah golongan manusia terbawah. Dia harus lulus dalam tes keberanian yang mengancam nyawanya agar bisa diterima di golongan atas, serta menyingkirkan para Divergent lain yang dianggap berbahaya. Sementara “Muppets Most Wanted” bercerita tentang The Muppets yang berusaha mengambil kembali permata yang dicuri oleh sosok yang menyerupai Kermit.

7. Noah (28 Maret)

Film ini bercerita tentang Noah (Nabi Nuh) yang berusaha membuat kapal raksasa karena mendapatkan mimpi buruk tentang datangnya sebuah bencana besar.

8. Captain America: The Winter Soldier (4 April)

Berkisah tentang Steve Rogers atau Captain America, yang ditugasi untuk melawan musuh yang masih membayangi sampai di Washington, DC di masa sekarang.

9. Rio 2 (11 April)

“Rio 2” mengisahkan tentang Jewel dan Blu bersama ketiga anaknya meninggalkan kota dan berpetualang menuju Amazon.

10. Transcendence (18 April)

Berkisah tentang Dr. Will Caster yang berhasil mengembangkan sebuah teknologi komputer yang sangat canggih dan mampu melampaui otak manusia. Namun nyawa dirinya menjadi terancam dan penemuannya itu dicuri. Mampukah dia mengambilnya kembali?

 11. The Amazing Spider-Man (2 Mei)

Film ini bercerita tentang Peter Parker alias Spider-Man yang harus melawan Electro yang ingin menteror kota New York.

12. Godzilla (16 Mei)

Berkisah tentang seekor hewan raksasa radioaktif yang disebut “Godzilla”, yang telah terbangun setelah ribuan tahun dan menyerang sebuah kota.

13. X-Men; Days of Future Past (23 Mei)

“X-Men: Days of Future Past” akan berkisah tentang Professor X yang mengirim Wolverine untuk kembali ke masa lalu, tepatnya di tahun 1973, untuk membantu para mutan mencegah kehancuran mereka di masa depan.

14. Maleficent (30 Mei)

“Maleficent” berkisah tentang seorang wanita baik hati yang berubah menjadi dingin setelah mendapatkan pengkhianatan serta kehancuran dalam kerajaannya.

15. 22 Jump Street (13 Juni)

Film ini bercerita tentang Schmidt dan Jenko yang mendapat tugas baru untuk menyamar dalam sebuah perguruan tinggi demi mengungkap pengedaran narkotika.

16. The Fault in Our Stars (6 Juni)

“The Fault in Our Stars” berkisah tentang Hazel Grace Lancaster yang jatuh cinta kepada Augustus Waters pada sebuah yayasan kanker untuk remaja. Di tengah kehidupan mereka yang tragis, keduanya berusaha saling membahagiakan satu sama lain.

17. How to Train Your Dragon 2 (13 Juni)

Film ini akan menceritakan petualangan Hiccup, Astrid, Snotlout dan seluruh geng di sebuah pulau kecil di Pantai Utara. Di sana Hiccup bertemu kembali dengan sang ibu yang kini sedang melakukan pertempuran untuk melindungi para naga.

18. Transformers: Age of Extinction (27 Juni)

Film ini bercerita tentang seorang mekanik bernama Cade, ayah dari Tessa, telah membawa Autobots dan Decepticons kembali. Mampukah Shane dan Tessa menghentikan ambisi Decepticon menguasai dunia?

19. Planes: Fire and Rescue (16 Juli)

“Planes: Fire and Rescue” berkisah tentang perjuangan Dusty Crophopper (Dane Cook) dan teman-temannya dalam mengatasi kebakaran hutan.

20. Guardians of the Galaxy (1 Agustus)

“Guardians of the Galaxy” akan mengisahkan seorang pilot jet luar angkasa bernama Peter Quill yang terdampar dan menyadari dirinya menjadi objek perburuan setelah ia mencuri sebuah bola misterius yang diinginkan oleh Ronan the Accuser.

21. Teenage Mutant Ninja Turtles (8 Agustus)

Film ini merupakan reboot dari film yang terdahulunya. Masih bercerita tentang petualangan empat kura-kura ninja bernama Leonardo, Michelangelo, Donatello dan Raphael.

22. The Giver, The Expendables 3 (15 Agustus)

“The Giver” menceritakan tentang Jonas yang awalnya hanya remaja biasa dan hidup dalam dunia tanpa emosi, setelah dia menjadi ‘Penerima Memori’ dia mulai merasakan dan memahami tentang kegelapan atau suatu rahasia yang sangat kompleks di suatu masyarakat. Sementara “The Expendables  3” mengisahkan tentang konflik antara Barney Ross melawan mantan partnernya, Conrad Stonebanks yang sempat dikira telah mati.

23. Resident Evil 6 (12 September)

Film ini masih mengisahkan tentang Alice yang harus membasmi zombie-zombie akibat terkena virus yang menjadikan manusia jadi zombie.

24. The Maze Runner (19 September)

Berkisah tentang Thomas yang menyadari dirinya hilang ingatan dan terjebak di sebuah labririn yang mengharuskan dirinya bekerja sama dengan orang lain untuk bisa keluar dari labirin tersebut.

25. Gone Girl (3 Oktober)

Film ini bercerita tentang Nick yang menjadi tersangka utama atas hilangnya istrinya, Amy, di hari ulang tahun pernikahan mereka yang kelima. Apakah Nick bisa lolos dan menemukan istrinya?

26. The Judge (10 Oktober)

Film ini bercerita tentang seorang pengacara di kota besar yang memilih untuk kembali ke rumahnya setelah ibunya meninggal. Namun ketika dia kembali, ayahnya yang seorang hakim diduga telah melakukan pembunuhan. Mampukah pengacara itu menemukan kebenaran dari kasus yang melibatkan ayahnya itu?

27. Interstellar (7 November)

Bercerita tentang Kip S Thorne yang meyakini kalau Wormhole itu ada. Wormhole alias lubang cacing merupakan medan yang memiliki gravitasi sangat kuat dan diduga bisa digunakan sebagai mesin waktu.

28. The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (21 November)

Bercerita tentang Katniss Everdeen setelah memenangkan permainan sebelumnya pada film “The Hunger Games: Catching Fire”.

29. Exodus, Paddington (12 Desember)

“Exodus” menceritakan kembali kisah seorang Nabi Musa, bermula ketika dia hampir terbunuh pada saat bayi dan diadopsi oleh keluarga kejaan Mesir, hingga pembangkangan yang dia lakukan kepada Firaun. “Paddington” berkisah tentang sebuah petualangan beruang asal Peru yang tersesat di Inggris, yang kemudian diadopsi oleh keluarga Brown.

30. The Hobbit: There and Back Again (17 Desember)

Film ini merupakan kelanjutan kisah dari petualangan Bilbo Baggins bersama Gandalf dan 13 dwarf yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield untuk merebut kembali Lonely Mountain dari tangan Smaug sang Naga.

31. Into The Woods (25 Desember)

Bercerita tentang seorang penyihir yang mengajarkan tokoh-tokoh dongeng terkenal seperti Little Red Riding Hood, Cinderella, Jack, serta Rapunzel. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak