Siap Dieksekusi, Dewi Perssik Malah Pindah ke Mesir


Penyanyi dangdut yang penuh sensasi, Dewi Perssik, kabarnya akan segera dieksekusi hukuman tiga bulan penjara atas kasus pertikaiannya dengan Julia Perez. Hanya saja rencana tersebut masih harus menunggu berkas dari Mahkamah Agung (MA).

Sementara itu Dewi Perssik sendiri memiliki rencananya sendiri untuk pindah ke luar negeri, tepatnya ke Mesir. Keputusannya untuk pindah ke luar negeri ini diduga untuk menghindar dari hukuman penjara yang sudah diputuskan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Dilansir WowKeren, Kamis (6/2/2014), Dewi Perssik akan melakukan umroh bersama dengan keluarga besarnya pada bulan April mendatang, baru setelah itu mereka ingin mencari tempat tinggal baru di Mesir. Dewi mengatakan ingin mencari peruntungan di negara orang. Dirinya juga menjelaskan jika mencari peruntungan di negara orang, dia harus mulai dari nol lagi, yaitu dimulai menjadi seorang penari, baru menjadi seorang penyanyi.

Mudah-mudahan saja alasan dirinya pindah ke Mesir ini bukan karena tidak ingin dipenjara, melainkan murni ingin mencari peruntungan di negara lain. Bukan tidak mungkin kalau dirinya bisa menjadi lebih sukses di Mesir dibandingkan di Indonesia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak