Oatmeal Buah, Solusi Sarapan Cepat dan Sehat


Anda merupakan seorang yang harus berangkat pagi-pagi untuk bekerja dan tidak sempat sarapan? Kini Anda bisa sarapan meskipun Anda harus berangkat pagi. yaitu sarapan dengan oatmeal buah.

Oatmeal buah ini cukup mudah dalam pembuatannya dan tidak memerlukan waktu yang lama, yaitu kurang dari 30 menit. Ditambah lagi semua bahannya mudah untuk didapatkan.

Oatmeal yang akan Anda buat sebaiknya terbuat dari gandum. Dilansir Okezone, Jumat (7/2/2014), gandum bisa memberikan efek kenyang lebih lama. Anda bisa mendapatkan oatmeal dalam kemasan di mini market terdekat. Jika Anda tidak suka susu, maka Anda bisa menggunakan air hangat yang dicampur dengan madu untuk bisa melarutkan oatmealnya.

Untuk buahnya, Anda bisa menggunakan pisang, kiwi, buah berries, stroberi, leci, kelengkeng, atau mangga manis. Buah-buahan tersebut dipotong terlebih dahulu baru dimasukkan ke dalam oatmeal yang sudah dilarutkan dalam susu atau air madu. Oatmeal buah kini siap disajikan. Cukup mudah, bukan?

Kini Anda bisa sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat kerja, agar Anda tidak merasakan lemas saat bekerja dan bisa lebih fokus ke kerjaan Anda. (tom)


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

Love Love
90
Love
OMG OMG
79
OMG
Yaelah Yaelah
113
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
102
Keren Nih
Ngakak Ngakak
23
Ngakak