Aura Kasih Terima Uang Korupsi Adik Ratu Atut?


Penangkapan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada Tubagus Chairi Whardana alias Wawan semakin berbuntut panjang. Kabarnya, suami Wali Kota Tangerang, Airin Rachmi Diany itu juga turut memberikan sejumlah uang kepada beberapa nama selebriti.

Salah satunya, penyanyi seksi Aura Kasih. Aura disebut-sebut telah menerima aliran dana yang cukup besar dari Wawan. Namun, hal itu segera dibantah oleh pihak Aura. Bahkan Aura mengaku kaget namanya dikaitkan dalam kasus tersebut.

“Aura kaget, saat saya tanya mengenai kabar itu. Dia terkejut,” ujar manajer Aura Kasih, Heru, seperti dikutip dari Liputan6, Jumat (7/2/2014).

Tak hanya itu, pelantun lagu Mari Bercinta itu juga mengaku tak mengenal sosok Wawan. Maka dari itu, Aura heran bila namanya dikait-kaitkan dengan adik Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah tersebut.

“Wajarlah kaget, selama ini nggak pernah kenal, tapi kemudian disangkutpautkan dengan kasus korupsinya Wawan,” pungkas Heru.

Heru mengatakan, Aura pernah bertemu dengan Wawan dalam acara perkumpulan pemilik mobil Lamborghini. Namun kala itu Aura tidak berkenalan dengan Wawan.

“Dia (Aura) tahu, tapi nggak pernah dikenalkan (ke Wawan). Jadi Aura hanya tahu saja, tapi tidak kenal. Setelah putus cinta, Aura tidak pernah tahu Wawan lagi,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak