Selain Kuaci, Biji Bunga Matahari Bisa Jadi Susu


Biji bunga matahari tidak hanya bisa dijadikan bahan pembuat minyak, namun bisa juga dijadikan bahan untuk susu. Susu yang terbuat dari biji bunga matahari merupakan susu yang memiliki kandungan bahan-bahan alami yang bebas gluten, non diary, dan tidak mengandung kedelai.

Karena kandungan yang terdapat dalam susu biji bunga matahari itu, maka susu ini bisa dijadikan alternatif untuk Anda jika Anda menderita penyakit alergi susu sapi, namun masih ingin mengkonsumsi susu.

Dilansir Detik, Sabtu (8/2/2014), susu dari biji bunga matahari atau Sunflower Milk sebenarnya bukanlah produk baru. Susu ini sudah diperkenalkan sejak beberapa tahun lalu di Amerika Serikat, dan kini susu itu telah mengisi rak-rak supermarket di negeri Paman Sam tersebut.

Selain terasa enak, susu ini juga mengandung zat folat, vitamin A, Omega 6 & 9, serfta kaya serat. Rasa yang tersedia untuk susu ini adalah rasa original dan vanilla. Untuk bisa membeli susu ini, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar USD 3.99 atau sekitar Rp 36 ribu per kardus susu. Harga tersebut tentu sepadan dengan khasiat yang kita dapatkan. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak