Brunei Panggil Nidji untuk Garap Soundtrack Film

Band Nidji memang cukup pandai dalam mengolah lagu-lagu untuk film, terutama film Indonesia. Hal ini terbukti dengan dipakainya lagu-lagu Nidji untuk film seperti â??Laskar Pelangiâ?, dan yang terbaru Nidji menggarap lagu untuk film â??Street Societyâ?.

Ternyata kesuksesan band Nidji itu tidak terbatas di dalam negeri saja. Dilansir Kapanlagi, Sabtu (8/2/2014), band yang digawangi Giring, Rama, Ariel, Andro, Adri dan Randy tersebut dikabarkan akan menggarap lagu untuk film asal Brunei Darusalam.

Masih belum jelas apakah lagu untuk film Brunei tersebut akan menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa lain. Film dari Brunei itu juga masih belum diketahui judul dan cerita apa yang akan diangkat pada film tersebut.

Sementara itu, Giring, sang vokalis mengakui kalau proses penggarapan soundtrack film â??Street Societyâ? sudah berjalan sebelum libur akhir tahun kemarin. Dia menjelaskan kalau 1 lagu yang mereka garap itu mengambil tema sederhana, yaitu kita harus fokus dalam kehidupan, karena hidup itu bagaikan balapan yang memacu adrenalin. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Marvel Dikejar Tayang Sekuel Guardians of the Galaxy

Vila Franca do Campo, Pulau Kecil dengan Segudang Keindahan