Olivia Jensen Jadi Rajin Lari, Ada Apa?


Olivia Jensen Lubis, atau lebih dikenal dengan Olivia Jensen, dikabarkan jadi gemar melakukan olahraga lari. Ada apa gerangan dengan dirinya?

Ternyata kegemarannya itu berawal dari dirinya yang ikut bermain dalam film “Mari Lari”. Dari judulnya, bisa ditebak kalau film ini akan bertema olahraga, khususnya olahraga lari.

Film ini disutradarai oleh Delon Tio, yang sekaligus menjadi produser di proyek ini. Selain Olivia, film ini dibintangi juga oleh Dimas Aditya, Ibnu Jamil dan Donny Damara. Di film ini, Olivia memerankan Annisa, sosok wanita yang menjadi penyemangat Rio, yang diperankan oleh Dimas Aditya. Dikisahkan, Rio merupakan pemuda yang selalu gagal menyelesaikan impiannya sampai ia bertemu dengan Annisa.

Dilansir Liputan6, Minggu (9/2/2014), untuk bisa lebih menjiwai film ini, Olivia dikabarkan sering melakukan lari pagi bersama dengan Dimas, agar bisa menemukan chemistry. Karena itu pula mereka berdua sering disangka memiliki hubungan khusus, padahal hal itu dilakukan agar bisa menjiwai peran mereka. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak