Seram! Ada Menara Hantu di Bangkok


Tahukan Anda bahwa di Bangkok ada sebuah gedung pencakar langit yang begitu megah tapi tak berpenghuni. Penampilannya pun kini begitu menyeramkan. Tak heran, penduduk setempat menyebutnya Menara Hantu.

Menara Hantu berlokasi di Yan Nawa, Sathon, Bangkok, Thailand. Sebenarnya, menara ini bukanlah Menara Hantu, nama aslinya adalah Sathorn Unique.

Di pertengahan tahun 1990-an, Sathorn Unique sengaja dibangun sebagai bukti kesuksesan perekonomian Thailand. Rencananya, gedung ini juga akan dijadikan landmark Bangkok.

Tapi sayang, krisis ekonomi yang melanda Asia di tahun 1997, membuat pembangunan Sathorn Unique terhenti. Akhrinya, gedung ini pun kosong dan terbengkalai.

Seiring berjalannya tahun, menara ini semakin menyeramkan karena ditumbuhi oleh tanaman yang menjalar di tembok. Reruntuhan tembok, atap dan lantai yang kotor semakin menguatkan nuansa horor dari menara ini.

Seperti dikutip Unusual Places, Senin (10/2/2014), isu horor itu justru mendorong banyak turis dan wisatawan yang senang menguji nyali datang. Mereka umumnya datang pada malam hari dan masuk dari satu lantai ke lantai lain untuk berburu hantu. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak