Pria Ini Temukan Kertas Contekan Bersarang di Telinga

contekan 140210a

Siapa sangka, seorang pria di Arab Saudi menemukan kertas contekan yang bersarang di dalam telinganya baru-baru ini. Setelah ia ingat-ingat, kertas contekan itu ternyata pernah ia gunakan saat ujian masuk kuliah, sekitar 20 tahun yang lalu.

Dalam, beberapa hari terakhir, pria itu merasa sakit pada telinga dan lehernya. Sontak, ia langsung memeriksanya ke dokter. Dokter mengatakan, ada sesuatu yang tersimpan dalam telinga pria tersebut.

Alhasil, dokter menemukan ada gumpalan kertas dalam telinga pria itu. Namun, tak dijelaskan apa yang dilakukan dokter selanjutnya. Kini, kondisi kesehatan telinga pria itu sudah normal.

Seperti dikutip dari Al-Jazeera, Selasa (11/2/2014), pria itu memang menyadari selama ini lupa mengeluarkan contekan kertas yang ia gunakan saat mencontek ujian masuk.

Akhirnya, pria itu pun mengaku menyesal atas perbuatan bodohnya. Dia berharap anak-anaknya tidak mengikuti jejaknya yang curang dalam ujian. “Saya minta anak saya untuk jujur dan tidak mencontek seperti saya,” ujarnya. (nha)

Written by Janah

Simple Girl