VIDEO: Detik-detik Arya Wiguna Sumpah Pocong


Pada Jumat (07/2/2014) , Arya Wiguna akhirnya menjalani proses sumpah pocong untuk membuktikan omongannya soal perselingkuhan yang dilakukan Farhat Abbas. Saat mengucap sumpah, Arya mengaku siap menanggung apapun risiko yang akan dihadapinya bila berbohong.

“Demi Allah, saya Arya Wiguna dengan ini berjanji kepada diri saya dan keluarga serta seluruh masyarakat Indonesia bahwa semuanya ini benar tanpa ada rekayasa,” ucap Arya saat mengucap sumpah pocong di Pondok Pesantren Daarul Safa, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, seperti dikutip Liputan6, Selasa (11/2/2014).

Sebelum melakukan proses sumpah pocong, Arya menulis pernyataan yang juga diucapkannya dalam proses ritual itu. Pernyataan itu terkait permasalahannya dengan Farhat Abbas. Berikut isi pernyataan tersebut.

1. Farhat Abbas pada bulan Mei 2013, bilang ke saya untuk sewa mobil tiga bulan, dan akan membelikan mobil baru pada bulan Agustust 2013.

2. Farhat Abbas akan menjadikan saya miliuner.

3. Farhat Abbas menyuruh saya menolak iklan XL senilai Rp35 juta. Karena dia bilang terlalu murah, dan saya akan diperkenalkan ke Dirut XL langsung.

4. Farhat Abbas sudah janji kepada ibu saya akan melakukan rekaman pada Juli 2013.

5. Saya, dan kawan Farhat Abbas dari Pemda Makassar, dan Polda Sulawesi Selatan menyaksikan Farhat masuk ke hotel transit Makassar dengan istri seorang mantan pejabat.

Penasaran dengan proses sumpah pocong yang dilakukan Arya Wiguna? Lihat video selengkapnya di atas postingan berikut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak