Farhat Abbas: Kalau Gue Berzina, Kenapa?


Terkait aksi Arya Wiguna melakukan sumpah pocong beberapa hari lalu langsung mendapat reaksi dari Farhat Abbas. Farhat menilai, alasan Arya melakukan sumpah pocong kurang tepat. Pasalnya, Arya bukan sosok yang dirugikan olehnya. Justru Arya telah untung, karena mendapatkan pemberitaan ketika pertama kali menyerang Farhat.

“Kalau namanya sumpah pocong, kalau saya pakai uang seratus juta, terus saya nggak mengaku, itu baru sumpah pocong. Kalau dia terima kebahagiaan dan harta dari saya, terus dia sumpah pocong, itu kan nggak benar,” ujar Farhat, seperti dikutip Detik, Selasa (11/2/2014).

Farhat juga menilai sumpah pocong yang dilakukan Arya hanya sensasi semata. Menurut Farhat, semestinya Arya prihatin dengan dirinya lantaran tengah mengalami masalah perceraian dan gagal menjadi Bupati Kolaka.

“Kalau saya susah, kalah jadi Bupati, harusnya dia (Arya) prihatin, malah sumpah pocong, enggak benar kali. Kalau teman susah dibantu, ini malah nyusahin gue nuduh gue berzina. Terus kalau gue berzina kenapa? Lo (Arya) mau laporin gue? Silakan. Bisanya permalukan saya saja,” lanjutnya.

Farhat pun ogah melakukan sumpah pocong. Dia beralasan, sumpah pocong justru memalukan dirinya sendiri. “Buat apa saya sumpah pocong? Ih malu-maluin, padahal kan saya sudah bantu dia,” tutup Farhat. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak