Farhat Abbas: Hakim Beri Kesempatan Saya Rayu Nia


Dalam sidang mediasi, pengacara Farhat Abbas dan Nia Daniati dipertemukan untuk menjelaskan duduk permasalahan dalam rumah tangga mereka. Bahkan, hakim memberi kesempatan bagi Farhat untuk sekali lagi meluluhkan hati Nia, agar kemungkinan rujuk terbuka lebar.

Hal itu diutarakan Farhat usai mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. “Mereka masih memberikan kesempatan saya untuk merayu, tapi saya tidak mau,” ujar Farhat, seperti dikutip dari Liputan6, Rabu (12/2/2014).

Farhat tak mau merayu Nia karena Nia yang melayangkan gugatan cerai. “Saya menyerahkan pada Nia, kalau dipertahankan tiba-tiba istrinya sudah nggak mau, ya mau bagaimana lagi,” imbuhnya.

“Jujur, saya sulit mengikuti keputusan ini (bercerai), tetapi agar tak terjadi perzinaan atau yang lain, keputusan ini harus saya ikhlaskan. Sulit buat saya ambil keputusan ini, jangan sampai gantung, mungkin Nia ingin dengan pendamping baru,” lanjut Farhat.

Rupanya, Nia sudah mantap untuk bercerai, sehingga proses mediasi dinyatakan gagal. Atas keputusan itu, Farhat menerima dengan lapang dada.

“Mungkin sudah nggak cocok, saya coba pertahankan. Tapi kalau Nia sudah nggak betah, atau mungkin mau memulai hidup baru, saya harus mengikhlaskan dan menerima keputusan pahit dalam hidup saya,” ujar Farhat. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak