John Travolta Bakal Jadi Musuh James Bond?


John Travolta, aktor yang sudah berpengalaman dengan membintangi beragam judul film Hollywood, menyatakan ketertarikannya untuk menjadi peran antagonis dalam film “James Bond” berikutnya.

John Travolta bahkan sudah berbicara dengan Barbara Broccoli, salah satu produser ternama yang memiliki ide untuk merealisasikan film-film “James Bond”, dan sang produser itu telah memberikan sinyal-sinyal positif terkait keinginannya tersebut.

Dilansir The Telegraph, Kamis (13/2/2014), masih belum jelas juga peran apa yang akan dimainkan oleh John Travolta andaikan ia benar-benar terlibat dalam film James Bond selanjutnya. Melihat kiprahnya di beberapa film, ada kemungkinan ia menjadi sosok penjahat dengan pembawaan yang santai.

Film terakhir “James Bond” berjudul “Skyfall” dan diperankan oleh Daniel Craig. Daniel sendiri sudah bermain dalam film “James Bond” sebanyak tiga kali, termasuk “Skyfall”. Diduga proyek film terbaru “James Bond” baru bisa dimulai kembali pada tahun 2015 mendatang. Siapa yang sudah tidak sabar menonton film Bond berikutnya? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak