Pentolan Korn, Garap Lagu Berjudul “Morning in Jakarta”

Pentolan grup musik Korn, Jonathan Davis baru-baru ini tengah terlibat dalam pembuatan soundtrack untuk film After The Dark. Ia kebetulan menggarap sebuah lagu berjudul “Morning in Jakarta”. Para penggemar Korn di Indonesia tentu sangat antusias menyambut peluncuran soundtracknya yang rencananya akan dirilis pada 4 Maret 2014 mendatang.

Film After The Dark (The Philosopers) sendiri mengisahkan 20 remaja yang berupaya menghindari ledakan nuklir yang dipercaya bisa memusnahkan peradaban manusia. Film ini rencananya akan melibatkan sejumlah aktor bintang Hollywood seperti Bonnie Wright (Harry Potter), Rhys Wakefield (Sanctum), Katie Findlay (The Carrie Diaries), Abhi Sinha (In Time), hingga aktris Indonesia Cinta Laura.

Film garapan sutradara John Huddles ini akan menghadirkan efek visual yang canggih dan menampilkan beberapa lokasi wisata di Tanah Air seperti Monumen Nasional (Monas), Gunung Bromo, Pantai Belitung, hingga Candi Prambanan. Film yang diproduksi oleh An Olive Branch Productions dan SCTV ini masuk nominasi di ajang Golden Trailer Awards 2013 dan Sitges Film Festival pada akhir 2013. (jow)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

5 Makanan Termanis di Dunia

5 Museum Berkonsep dan Memiliki Koleksi Unik