London Film Museum Pamer Mobil Mewah di Film Bond

Menurut kabar yang beredar, Maret mendatang akan menjadi bulan dimana pameran Bond in Motion digelar di London Film Museum. Pasalnya, pameran ini akan menjadi pameran pertama dimana koleksi mobil-mobil mewah Bond akan bisa dinikmati oleh masyarakat London.

The Covent Garden Museum, sang tuan rumah, akan menunjukkan model helicopter AgustaWestland AW101 dengan skala 1:3. Helikopter yang dipakai dalam Skyfall itu didatangkan atas kerjasama dengan EON Productions, seperti dikutip Kapanlagi, Jumat (14/2/2014).

Selain helicopter, ada pula beberapa mobil mewah yang juga dipertunjukkan disana. Diantaranya adalah “Wet Nellie” Lotus Esprit S1 dari film THE SPY WHO LOVED ME, mobil rolls-Royce Phantom III yang digunakan dalam GOLDFINGER, dan Aston Martin DB5 yang digunakan dalam GOLDENEYE.

Sebelumnya, pameran Bond in Motion diselenggarakan oleh National Museum dan Beaulieu sebagai peringatan 50 tahun series tersebut. Pameran itu dimulai pada Januari 2012 hingga Desember 2013. Bond in Motion akan dibuka pada 21 Maret nanti, di London Film Museum. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

5 Museum Berkonsep dan Memiliki Koleksi Unik

STORY: Pemain Akordeon Buta Tangkap Pelaku Pemerkosaan