Masuk Rutan, Dewi Perssik Masih Bisa Luluran

EksposNews Dewi Perssik Divonis 3 Bulan Penjara Saipul Jamil Prihatin

Dewi Perssik alias Depe, kini mendapatkan senyumnya lagi meskipun dirinya berada di rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Pasalnya, dirinya masih bisa memanjakan diri dengan luluran.

Dilansir Liputan6, Sabtu (15/2/2014), ibunda Depe, Sri Muna, mengatakan kalau anaknya tidak bercerita mengenai makanan dalam rutan tersebut, melainkan cerita mengenai lengkapnya fasilitas dalam rutan tersebut, seperti pijat dan lulur.

Meski Depe bisa luluran dan pijat, sang ibu memperingatkan agar Depe menolak jika tukang pijatnya lebih tua dari Depe. Sri tidak memberikan penjelasan mengapa dirinya menasihati Depe seperti itu.

Teman sekamar Depe dalam rutan berjumlah 18 orang, dan kebanyakan dari mereka merupakan narapidana kasus narkoba. Sejak tiba pada hari Kamis kemarin, Depe ditempatkan di sel karantina bersama 18 orang tersebut.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Jakarta Timur melakukan eksekusi terhadap Depe terkait putusan Mahkamah Agung, yang memberikan Depe hukuman tiga bulan penjara. Masuknya Depe ke bui itu terkait kasus perkelahiannya dengan Julia Perez alias Jupe. (tom)