Purge: Anarchy Rilis Trailer Mencekam


Anda pernah menonton film “The Purge” yang dirilis tahun 2013 lalu? Film tersebut secara mengejutkan meraih sukses, dan akhirnya sekuel film tersebut telah digarap, dengan judul “Purge: Anarchy”.

Film ini direncanakan akan rilis pada tanggal 20 Juni mendatang, dan pihak pembuat film telah merilis trailer film ini, yang bisa dibilang cukup mencekam.

Dilansir Kapanlagi, Senin (17/2/2014), jika pada film pertama kisahnya berpusat pada sebuah keluarga yang diserang oleh orang asing maka di film kedua ini fokus cerita akan ada di pasangan kekasih yang mogok mobilnya tepat di hari pelaksanaan Purga. Dalam keadaan demikian, mereka harus bertahan sepanjang 12 jam untuk tetap hidup dari ancaman pembunuhan.

Produser film ini masih sama dengan film pertamanya, yaitu Jason Blum dan Michael Bay. Sutradara serta penulis naskah film pertamanya, James DeMonaco juga kembali menggarap film keduanya ini. Yang diganti hanyalah tokohnya saja. Film ini akan dibintangi oleh Frank Grillo, Zach Gilford, Michael K. Williams, dan Carmen Ejogo, menggantikan Ethan Hawke dan Lena Headey. Penasaran bagaimana mencekamnya trailer film ini? Saksikan videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak