Ini Alasan Roger Danuarta Pakai Narkoba

roger danuarta

Kabar Roger Danuarta ditangkap akibat kasus narkoba sontak mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar setianya. Lantas, kenapa Roger sampai bisa mencicipi narkoba?

“Aku sudah tunjukkan ke polisi, aku pakai karena mencoba dan sebagainya,” ujar Roger, seperti dikutip dari Detik, Selasa (18/2/2014).

Roger mengaku dirinya sangat menyesal telah terjerumus dalam jerat narkoba. Roger juga menyebut salah pergaulan menjadi penyebab ia mengkonsumsi obat terlarang itu. “Kejadian ini bisa saya bilang, well I think is dari salah pergaulan kali ya,” paparnya.

Lebih lanjut Roger menuturkan, dirinya baru-baru ini saja menggunakan narkoba. Namun, ia tak ingat kapan pastinya. “Hmm, baru sih,” ucapnya.

Saat ditanya mengenai sosok pria berinisial M yang disebut-sebut membantunya saat mengonsumsi narkoba, Roger menolak menjawabnya. “Bahasnya yang tentang aku saja ya,” imbuh Roger

Lagi-lagi, Roger pun enggan menjawab saat disinggung darimana ia mendapatkan narkoba. “Itu bisa dijawab lain kesempatan kali ya. Itu bisa dibicarakan langsung sama kepolisian,” tutupnya. (nha)