Banjir Kritik, Tour Miley Cyrus Dihentikan?


Kabarnya, manajemen team dari Miley Cyrus tengah dibanjiri oleh komplain dan juga paksaan agar tour penyanyi seksi itu dihentikan. Bahkan, beberapa orang juga menyatakan akan mundur dari acara tersebut.

Bangerz tour dimulai di Vancouver, 14 Februari kemarin. Pada tour hari pertamanya saja, Miley sudah tampak menampilkan hal penuh kontroversi seperti Twerking, melakukan berpura-pura sedang memberi oral sex pada tiruan Bill Clinton, hingga bergaya sedang mansturbasi.

Menurut salah satu website Amerika, TheFix, para pemberi kritikan kebanyakan orang tua yang datang menyaksikan acara tersebut dengan anak-anak mereka.

“Manajemen Miley tengah dibanjiri dengan kritikan, kebanyakan dari para orang tua. Mereka meminta tour itu untuk segera dihentikan.” ujar salah satu sumber, seperti dikutip Kapanlagi, Kamis (20/2/2014)

“Semua staff manajemen kena komplain tersebut, mulai dari tour staff, director acara, koreografer, hingga staff busana. Mereka semua mengadakan meeting emergency karena banyak orang yang mengancam acara tersebut untuk dibatalkan.¬†Masalahnya, Miley sangat suka untuk membuat shock orang-orang, maupun media. Namun untuk Bangerz tour ini, sepertinya dia sudah keterlaluan,” lanjut sang sumber

Saat ini manajemen acara tour Miley sedang merencanakan langkah darurat untuk menanggapi komplain-komplain tersebut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak