Yah, Konser Megadeth di Indonesia Diundur Hingga Agustus

megadeth jakarta

Anda sudah tidak sabar untuk menonton aksi keren dari band Megadeth di Jakarta? Tampaknya Anda harus bersabar lebih lama lagi, karena konser Megadeth di Jakarta yang awalnya dijadwalkan pada tanggal 5 Maret mendatang, diundur hingga bulan Agustus.

Dilansir Musikgank, Kamis (20/2/104), pengunduran jadwal konser Megadetj itu disampaikan melalui akun Twitter pribadi milik Dave Mustaine, pentolan dari Megadeth. Dalam kicauannya, Dave mengatakan agar kita menyimpan tiket yang sudah dibeli, dan mereka akan menjumpai para fans-nya bulan Agustus mendatang.

Bukan hanya negara Indonesia yang harus menelan kekecewaan ini, negara Australia juga harus bersabar menanti kedatangan Megadeth akibat pengunduran jadwal konsernya. Di Australia, Megadeth dijadwalkan konser turnya di festival Soundwave.

Sementara itu, Tommy Pratama dari Original Production selaku promotor mengatakan kalau [ara fans Megadeth tidak usah khawatir terkait dengan diundurnya konser Megadeth ini , karena Tommy sendiri sudah mengkonfirmasi melalui telpon kepada Dave Mustaine bahwa konser Megadeth ini akan tetap digelar, hanya saja waktunya yang diundur. (tom)