STORY: Kakek-Nenek Meninggal Sambil Bergandengan Tangan


Cinta sejati memang benar ada. Hal tersebut dibuktikan oleh pasangan kakek dan nenek yang tinggal di New York, Amerika Serikat ini.

Dilansir Vemale, Senin (24/2/2014), pasangan kakek dan nenek bernama Floreen Hale (82 tahun) dan suaminya Ed Hale (83 tahun) itu sudah menikah selama 60 tahun, dan tetap saling mencintai meskipun ajal sudah menjemput mereka. Ketika meninggal, kakek dan nenek itu bergandengan tangan. Pemandangan itu jelas mengharukan bagi siapapun yang melihatnya.

Ed dan Floreen
Ed dan Floreen

Mereka seolah-olah tidak ingin terpisahkan, bahkan oleh maut. Suatu ketika, Flooren dibawa ke rumah sakit karena mengalami gagal jantung kongestif. Ed sebenarnya juga mengalami komplikasi ginjal saat itu, dia juga dirawat di rumah sakit yang berbeda.

Tidak ingin berpisah dari sang istri, Ed meminta untuk dipindahkan ke rumah sakit yang sama dengan Floreen. Pihak keluarga sepertinya sudah punya firasat bahwa itu adalah permintaan terakhir Ed. Akhirnya setelah kesepakatan, dua rumah sakit yang berbeda itu menyatukan Ed dan Flooren di sebuah kamar dan meletakkan ranjang mereka berdampingan. Tubuh mereka makin renta seiring menuanya usia, namun cinta tetap ada di hati Ed dan Flooren, tetap terjaga seperti saat pertama kali mereka menikah. Hingga pada akhirnya, Tuhan memanggil mereka berdua. Floreen meninggal terlebih dahulu, dan 36 jam kemudian, sang suami menyusulnya.

Pihak keluarga sangat kehilangan, namun mereka juga bahagia melihat keduanya masih saling mencintai hingga hanya maut yang memisahkan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak