Syahrini: Mau Suami Lokal Atau Import Ayo, Yang Penting…

syahrini wanita paling fashionable 2014 d0046d

Penyanyi cantik Syahrini sudah ‘dilangkahi’ sang adik, Aisyahrani yang menikah terlebih dulu. Meski demikian, Syahrini tidak mau memaksakan diri untuk cepat-cepat mengakhiri masa lajang.

Bahkan, dia pun tidak mau pasang target, kapan harus menikah. “Sekarang enggak ada target, biar mengalir secara alami biar indah pada waktunya,” ujar Syahrini, seperti dikutip Kapanlagi, Senin (24/2/2014)

Salah satu alasan Syahrini belum mau menikah adalah karena pekerjaan. Dia menyadari, punya kewajiban untuk membangun rumah tangga, namun dirinya tidak mau memaksakan diri. “Hari-hari aku padet dengan pekerjaan. Biar berkah dengan banyak orang, mencari suami memang wajib, tapi enggak harus ngoyo,” katanya.

Syahrini pun sadar usianya tidak muda lagi. Oleh karena itu, ia tidak menutup diri atau pasang target tinggi tentang pria yang bakal menjadi calon pendamping hidupnya.

“Sekarang mah enggak (pakai) kriteria. Fisik perempuan memang ingin yang sempurna. Mau lokal atau import ayo lah, yang penting seiman,” tandasnya. (nha)