Lego Ninjago, Spin-off dari The Lego Movie


Sebelumnya diberitakan kalau film “The Lego Movie” akan mendapatkan sekuelnya pada tahun 2017 mendatang. Selain sekuel, Warner Bros. Pictures juga menyiapkan sebuah judul spin-off, yaitu “Lego Ninjago”.

Rencananya, spin-off tersebut akan menggunakan LEGO ninja sebagai karakter utamanya. Sementara ini, film itu akan diberi judul “Lego Ninjago”.

Dikutip dari WowKeren, Senin (24/2/2014), sebenarnya, Warner Bros hanya memiliki hak cipta sampai sekuel “The Lego Movie” saja. Karena itulah proyek spin-off ini sangat penting untuk Warner Bros agar bisa memperkuat hubungannya dengan brand LEGO. Saat ini Warner Bros dan LEGO tengah mendiskusikan manakah film yang akan dirilis terlebih dahulu, “Lego Ninjago” atau “The Lego Movie 2”.

“Lego Ninjago” akan menampilkan karakter ninja, naga dan ular fantasi. Film tersebut akan diproduseri oleh Dan Lin dan Roy Lee bersama Phil Lord serta Chris Miller yang sebelumnya juga berkolaborasi memproduksi “The Lego Movie”. Sementara sang sutradara “Lego Ninjago” dipegang oleh Charlie Bean. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak