STORY: Pria Ini Berhasil Lolos dari Terkaman Hiu


Hingga saat ini, Hiu masih menjadi salah satu predator yang berbahaya di perairan laut. Pernahkah Anda membayangkan jika seekor hiu menghampiri Anda? Apa yang akan Anda lakukan? Mungkin tak banyak kisah orang yang selamat dari terkaman hiu.

Namun, pria ini masih mendapat kesempatan hidup dari hiu yang hampir saja menjadikannya santapan. Seperti dilansir mirror.co.uk, Senin (24/2/2014), Darren Mills seorang peselancar berkebangsaan Inggris menuturkan kesaksiannya sebagai korban keganasan hiu putih.

Mills sedang mendayung papan selancarnya ketika predator sepanjang 10 kaki ini berusaha menenggelamkan dan menyeretnya jauh dari pantai. Dalam keadaan yang putus asa, Mills memukul hidung hiu tersebut.

Serangan itu dialaminya di pantai Selandia Baru, “Saya merasakan dentuman yang hebat dan melihat ternyata seekor hiu telah menjepit kaki dan papan selancar saya” ujar Mills.

Saat merasakan kakinya dijepit dengan rahang hiu yang kuat, Mills mencoba mencari bagian sensitif dari hiu yaitu pada hidungnya. Akhirnya, Mills memukul hidung hiu tersebut.

Lalu, hiu itu mencoba melepaskan cengkeraman giginya pada paha Mills. Pada saat itu juga, Mills mengira bahwa dirinya akan mati ketika gigi hiu merobek pahanya.

Untungnya medis segera datang memberikan pertolongan pertama hingga helikopter datang dan membawa Mills ke rumah sakit untuk operasi. Menurut dokter, Mills memerlukan waktu sekitar satu tahun untuk bisa pulih seperti semula. Namun Mills mengaku hal ini tidak akan membuatnya berhenti berselancar. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak