Minta Tes DNA, Enji Ragukan Anak Ayu Ting Ting


Kini, perseteruan pedangdut Ayu Ting-ting dengan suaminya, Henry Baskoro Hendarso (Enji) memasuki babak baru. Melalui kuasa hukum Enji, Hotman Paris Hutapea, Enji meminta kepada Ayu untuk melakukan tes DNA untuk meyakinkan pihak Enji, apakah Bilqis Khumairah Razak merupakan anak Enji atau bukan.

“Enji bertanya, ‘jangan-jangan perkawinan itu hanya untuk bayi lahir, habis itu aku ditinggal’. Itu pertanyaan Enji. Maka jawaban dari pertanyaan Enji tes DNA,” kata Hotman, seperti dikutip Okezone, Selasa (25/2/2014)

Hotman menjelaskan, berdasarkan keterangan pihak kedokteran, lahirnya Bilqis dinyatakan sebagai kelahiran normal, tidak prematur. Sementara lahirnya Bilqis, enam bulan setelah pernikahan.

“Sekarang kalau perempuan hamil duluan, senang enggak kalau sudah dikawini? Ini sudah dikawini, baru 20 hari sudah ninggalin suami. Enji mempertanyakan jangan-jangan ada sesuatu. Kapan mereka (Ayu dan Enji) ML pertama, saya tidak tahu,” tuturnya.

Selain itu, pihak Enji juga mempermasalahkan Ayu tidak menggunakan nama belakang keluarga Enji untuk Bilqis. “Kalian kan umat beragama. Kalau anaknya Hendarso bintinya Hendarso. Sudah banyak faktor,” tandas Hotman.

Menurut Hotman, wajar jika Enji mempertanyakan ayah sebenarnya dari anak tersebut. Pasalnya, Ayu langsung meninggalkan Enji tanpa penyebab yang menurut Hotman kurang masuk akal, yaitu hanya karena tidak ada resepsi.

“‘Jangan-jangan aku diajak kawin hanya karena agar anak itu lahir dalam perkawinan yang sah?’. Karena apa, 20 hari setelah kami nikah kok saya ditinggalkan, kata Enji. Jadi dia (Enji) bertanya, ini anak siapa?,” tutup Hotman. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak