Enji Curiga Ayu Ting Ting Hamil Oleh Orang Lain


Kini, kisruh yang terjadi antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan Henri Baskoro alias Enji berujung pada desakan Enji agar Ayu melakukan tes DNA. Hal itu dilakukan untuk memastikan kebenaran tentang siapa anak yang dilahirkan Ayu tersebut.

Melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris, Enji merasa tidak yakin jika anak itu merupakan hasil perkawinannya dengan Ayu. Apalagi ia ditinggal Ayu tanpa alasan yang tak masuk akal setelah 20 hari menikah.

â??Jangan-jangan aku diajak kawin hanya karena agar anak itu lahir dalam perkawinan yang sah?â??. Karena apa, 20 hari setelah kami nikah kok saya ditinggalkan, kata Enji. Jadi dia (Enji) bertanya, ini anak siapa?,â? kata Hotman, seperti dikutip KasakKusuk, Rabu (26/2/2014)

Lebih lanjut Hotman menegaskan, usia pernikahan Ayu dan Enji baru memasuki usia enam bulan. Ayu meninggalkan Enji saat pernikahannya baru 20 hari. Menurut Hotman, kejadian ini mengindikasikan bahwa Ayu sudah hamil sebelum menikah dengan Enji.

â??Sekarang kalau perempuan hamil duluan, senang enggak kalau sudah dikawini? Ini sudah dikawini, baru 20 hari sudah ninggalin suami. Enji mempertanyakan jangan-jangan ada sesuatu,â? ujar Hotman. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak