VIDEO: Penampakan Putri Duyung Menyeramkan di Antartika!


Rupanya, sosok putri duyung tak hanya ada dalam dongeng saja. Dalam dongeng, sosok putri duyung merupakan wanita yang cantik jelita. Namun, bagaimana jika terdapat sosok putri duyung dengan perawakan menyeramkan.

Selama beberapa tahun terakhir, kabar tentang keberadaan raksasa berbentuk mirip manusia yang menghuni perairan es Antartika santer terdengar. Beberapa pihak pemerintah peneliti paus pun sudah terjun langsung untuk mengamati keberadaan makhluk aneh ini.

Seperti dilansir pinktentacle.com, Rabu (26/2/2014), monster laut ini diberi nama Ningen yang artinya manusia dalam bahasa Jepang. Bentuk Ningen seperti manusia yang memiliki jari-jari tangan. Tapi anehnya, pada bagian bawah Ningen ini berbentuk seperti putri duyung.

Jika diamati perlahan pada bagian muka, bentuk Ningen ini terlihat menyeramkan hampir sama seperti alien. Diperkirakan Ningen berwarna putih dengan panjang sekitar 20-30 meter.

Menurut salah satu situs, awak kapal mulai mendekati benda yang awalnya mereka pikir adalah kapal selam asing. Saat didekati, mereka ternyata melihat benda ini bergerak dan berenang menghilang ke dalam air.

Hingga saat ini, keberadaan Ningen masih dipertanyakan. Sebagian orang Jepang menganggap hal ini adalah legenda. Tapi sebagian yang lainnya percaya bahwa Ningen benar-benar ada. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak