CJR Siap Manggung Perdana 2 Maret


Pasca hengkangnya Bastian, nampaknya CJR harus siap tampil perdana di atas panggung dengan formasi terbaru yakni 3 orang. Hal itu pun akan terjadi pada 2 Maret mendatang saat CJR tampil dalam acara Froggy Edutography di kawasan Bintaro.

Tak hanya menyumbangkan suaranya, CJR juga akan bercerita tentang pengembangan cita-cita mereka dalam acara yang diberi tajuk ‘Ngobrol Cita-cita dan Nyanyi Bareng CJR’.

Indra Bekti selaku pihak manajemen CJR menegaskan bahwa keluarnya Bastian bukan karena hal-hal yang negatif. Ia menjamin bahwa anak-anak asuhnya masih berhubungan dengan baik.

“Biasanya perpisahan identik berantem, ini kita saling support, Bastian harus sukses. Kita doakan Bastian sukses,” ujar Indra, seperti dikutip Detik, Kamis (27/2/2014).

Di balik pergantian nama Coboy Junior menjadi CJR ternyata ada strategi yang telah disusun oleh pihak manajemen. Nama baru itu pun diyakini akan memberikan keuntungan. Indra menyebut semua kejadian tersebut layaknya panggung promosi untuk mereka.

“Kita sudah punya strategi. Kita nggak pengen gitu-gitu aja, gara-gara satu orang keluar, udah selesai CJR. Insya Allah kita nggak takut nama CJR turun. Akhirnya kita pun jadi kayak dapat keberuntungan di balik kebuntungan. Malah jadi banyak orang yang dukung dan tawaran,” ucap Indra. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak