‘Shrek’ Akan Dibuat Seri Kelimanya


Kabar terbaru datang dari DreamWorks terkait produksi film kelima Shrek. Padahal pada tahun 2010 lalu, film keempat Shrek Forever After yang dinyatakan akan menjadi penutup untuk sekuel Shrek si ogre. Meski demikian, CEO DreamWorks, Jeffrey Katzenberg telah membuat pernyataan resmi,

“Kami hanya memberi jeda saja. Tapi Anda boleh percaya bahwa akan ada chapter selanjutnya dari Shrek. Belum rampung, dan belum ada akhir bagi dia,” ujar Jeffrey, seperti dikutip Kapanlagi, Kamis (27/2/2014)

Di sisi lain, untuk mempopulerkan kembali seri ini kepada publik, sebuah penghargaan dan ketertarikan atas Shrek terselenggara di London. Merlin Entertainments, perusahaan pembangun the London Eye telah mengkonfirmasi kerjasama DreamWorks Animation untuk tema attraction tahun 2015.

“Atraksi ini akan mengantarkan para pengunjung ke sebuah atraksi langsung; sebuah atraksi yang dimana Shrek, Fiona, Donkey, dan Puss in Boots akan hadir. Karakter lain dari produk itu juga akan muncul, dan akan beraksi penuh di enam atraksi dalam sembilan tahun,” tandasnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak