Java Jazz Festival 2014 Beri Porsi Lebih pada Musisi Lokal


Java Jazz Festival (JJF) 2014, yang akan diselenggarakan dari tanggal 28 Februari hingga 2 Maret, dikabarkan akan menyuguhkan ratusan musisi baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Sebagai bentuk perayaan HUT JJF yang ke-10, musisi lokal alias dalam negeri akan diberikan porsi lebih.

Dilansir Cinmi, Kamis (27/2/2014), menurut Program Coordinator JJF, Eki Puradiredja, bahwa 10 tahun JJF bisa menjadi momen untuk mengangkat musik Indonesia di mata dunia. Tahun ini, JJF akan menampilkan lebih dari seratus musisi lokal yang akan mengisi panggung JJF di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Eki berharap dengan dilebihkan porsi musisi lokal dalam ajang ini, musisi lokal bisa sejajar dan tidak kalah dengan musisi mancanegara.

Musisi lokal yang bermain dalam ajang ini antara lain Raisa, Agnes Monica, B3, dan P-Project BigBand. Sementara itu, musisi mancanegara yang akan tampil dalam ajang ini antara lain adalah Incognito, Jamie Cullum, Dave Koz, Earth, Wind, and Fire Experience, India Arie hingga Natalie Cole. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak