VIDEO: Uniknya Iklan Kartu Kredit Jepang


Jepang memang terkenal akan teknologi dan juga keunikan yang diciptakan oleh mereka. Selain unik, kadang Jepang suka membuat sesuatu yang aneh, seperti video iklan yang satu ini.

Iklan kartu kredit ini memiliki konsep yang tidak biasa. Banyak iklan mencoba menggandeng wanita cantik untuk menarik perhatian konsumen. Namun bagi pembuat iklan ini, cantik saja ternyata tidak cukup. Selain cantik, wanita juga harus kuat.

Dalam video, tampak seorang wanita dengan penampilan yang sangat cantik dan imut. Namun pada akhirnya ternyata ia melakukan aksi yang mengejutkan. Ia menghancurkan tumpukan genteng dengan menggunakan kepala. Kemudian pesan yang disampaikan oleh iklan ini adalah, “Tergantung bagaimana Anda menggunakan kepala Anda. Dan tergantung bagaimana Anda menggunakan kartu kredit Anda.”

Dilansir Vemale, Jumat (28/2/2014), wanita tersebut bernama Rina Takeda, dan adegan tersebut bukan rekayasa, karena Rina benar-benar menghancurkan genteng itu dengan kepalanya. Penasaran bagaimana iklannya? Saksikan videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak