Patung Juliet di Italia Terlihat Mengenaskan


Patung replika Juliet dalam serial “Romeo dan Juliet” yang terletak di Verona, Italia, kondisinya makin mengenaskan. Pasalnya, patung ini sering digosok bagian payudaranya. Bagian kanan payudara patung yang dianggap dapat membawa keberuntungan kini berubah warna.

Dilansir Okezone, Jumat (28/2/2014), masyarakat sekitar percaya jika menggosok payudara Patung Juliet, maka percintaannya akan abadi. Puluhan ribu sentuhan telah mengakibatkan patung nampak usang. Akibatnya, pihak pengelola patung yang berada di Verona itupun memutuskan untuk menggantinya dengan yang baru, setidaknya selama sepekan waktu perbaikan.

Patung Juliet berdiri sejak tahun 1972. Seiring dengan kehadiran patung tersebut, tradisi menggosok payudaranya mulai berkembang di kalangan wisatawan muda-mudi yang ingin cinta mereka abadi.

Juliet House, di mana patung ini berada, merupakan ikon pariwisata terbaik di Kota Verona. Patung ini tak hanya menjadi simbol cinta abadi, tapi juga lambang kebesaran Romawi. Hampir 250 ribu wisatawan setiap tahunnya datang melihat patung ini, mulai dari ingin berfoto hingga meninggalkan sepucuk surat cinta di dekat patung. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak