Wow! Air Seni Lady Gaga Dijadikan Parfum


Sebuah parfum ‘The Fame’ karya Lady Gaga ternyata cukup kontroversial lantaran terinspirasi dari aroma darah dan sperma. Namun ternyata masih ada parfum lain yang lebih gila.

Seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (28/2/2014), presenter Andy Cohen mengatakan dirinya membuat kreasi parfum baru yang spektakuler. Siapa sangka, parfum tersebut tak lain adalah air seni Lady Gaga.

“Jadi saat itu dia buang air kecil di salah satu tempat sampah yang ada ruang ganti miliknya. Ceritanya panjang, tapi dia benar-benar melakukannya. Saat selesai, dia (Gaga) berkata ‘Lihat, aku tak sempat ke toilet, maaf ya’,” ujar Andy.

Alih-alih merasa jijik, Andy justru memiliki ide lain yang lebih besar. Dia memanggil salah satu rekannya yang bernama Ryan dan memintanya melakukan sesuatu pada air seni Gaga.

“Dia (Ryan) lalu mengubahnya jadi parfum. Jadi kami mengemasnya dalam botol yang cantik. Aku tahu kedengarannya tidak sopan, tapi jika kau tanya pendapatku, aku bilang kalau ini bagian dari artefak budaya pop. Pasti akan ada nilai lebih,” tutup Andy. (nha)


What's Your Reaction?

Love Love
22
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
45
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
34
Keren Nih
Ngakak Ngakak
68
Ngakak