VIDEO: Tak Dibelikan Rumah, Wanita Ini Marahi Pacarnya


Belum lama ini, sebuah video beredar di jagad Facebook dan dunia maya, tentang seorang wanita asal Malaysia yang kelihatan sedang kesal dan memarahi pacarnya. “Kenapa kau belikan aku Coke? Kamu tahu aku nggak minum Coke,” kata wanita itu sambil memandangi pacarnya.

Sang pacar pun mencoba menjelaskan kalau minuman yang dicari habis, namun wanita ini tak mau menerimanya. Lantaran hal ini sangat kelihatan mencuri perhatian, banyak orang mulai mengerumuni mereka dan ada yang merekam kejadian tersebut.

Saat itu, sang wanita mengkritik mobil yang mereka gunakan karena terlalu kecil. Harusnya pacarnya membelikan yang lebih besar. Selain itu ia juga protes karena tak dibelikan rumah.¬†“Aku mau tinggal di mana? Kamu mikir nggak tentang masa depan kita?” teriaknya.

Sepertinya wanita ini sudah memberi pacarnya kesempatan selama 1 tahun untuk bekerja dan mencari rumah, namun waktunya sudah habis.¬†Seseorang yang ingin melerai malah dihardik oleh wanita ini menggunakan bahasa Kanton, “Ini bukan urusanmu! Ini cuma antara kami berdua.” tegasnya.

Sang pacar yang pasrah itu pun tampak tak bisa bicara banyak. Ia mengambil kaleng minuman soda yang dibuang oleh kekasihnya dan mencoba menjelaskan kalau ia butuh waktu untuk kerja dan membeli rumah. Akhirnya ia berlalu meski wanita itu tetap meneriakinya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak