Warner Bros Siapkan Versi Film dari Game Minecraft


Baru-baru ini, Warner Bros. dikabarkan membeli hak cipta game “Minecraft” untuk dibuat versi filmnya. Hal ini mereka lakukan menyusul suksesnya film buatan mereka sebelumnya, yaitu “The Lego Movie”.

Dilansir WowKeren, Jmuat (28/2/2014), pengumuman pembuatan versi film dari “Minecraft” ini disampaikan sendiri oleh pencipta “Minecraft”, Markus Persson lewat akun Twitternya, @notch. Dalam akunnya dia menulis kalau dia ingin dirinya sendiri yang membocorkan ada versi film dari “Minecraft”, bukan orang lain. Marcus juga menambahkan kalau yang dia katakan itu bukanlah sebuah lelucon belaka.

Warner Bros. Pictures akan kembali menggaet produser Roy Lee,¬†yang juga sukses memproduseri “The Lego Movie”, untuk film “Minecraft” ini . Film tersebut akan diproduksi lewat perusahaan Vertigo Entertainment.

Sayangnya, masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan film ini akan dirilis. Game “Minecraft” sendiri memang sukses menjadi salah satu game terlaris di dunia sejak dirilis pada tahun 2011 lalu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak