Lindungi Anak Anda dari Selebriti Pemuja Setan


Kini semakin banyak selebriti, khususnya dalam dunia musik, yang secara terang-terangan tampil sebagai sosok pemuja setan dan tidak percaya Tuhan. Jika Anda sudah memiliki anak, maka Anda harus lebih mulai mencari tahu idola anak-anak.

Dikutip ROL, Jumat (28/2/2014), salah satu selebriti atau musisi yang mendapat kritik keras yaitu Katy Perry. Salah seorang pengguna YouTube, Renato Kasalo merasa khawatir dengan perempuan yang dijuluki Princess Iluminati tersebut. Dia mengatakan pengaruh selebriti sangat besar bagi anak-anak, dan dia berharap Tuhan akan menjaga anak-anak dari pengaruh buruknya.

Secara gamblang, Katy Perry mengaku telah menjual dirinya pada iblis sejak lama. Saat umurnya 15 tahun, di satu sisi dirinya hanya mengenal musik gospel. Sementara sisi lainnya dia ingin seperti Amy Grant, tapi tampaknya sulit. Saat itulah dirinya menjual jiwanya pada setan.

Perry kembali menegaskan hal ini dalam film dokumenter tentang dirinya yang berjudul “Katy Perry: Part of Me”. Dalam video tersebut Perry bercerita tentang masa kecilnya, disambung dengan karirnya yang sempat mandek ketika masih bernyanyi gospel. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak