Don't be Captious

spot_img

SNSD Tampil Maskulin dan Feminin di Video Terbarunya

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

SNSD, atau dikenal dengan nama Girls’ Generation untuk di luar Korea, merilis video terbarunya yang berjudul “Mr. Mr”. Video tersebut dirilis SM Entertainment secara mendadak setelah sebelumnya membuat para fans penasaran.

Dalam video terbaru tersebut, para member SNSD menampilkan gaya unik yang feminin sekaligus maskulin dalam video bernuansa retro tersebut. Mereka tetap menunjukkan ciri khasnya dengan dance memikat yang koreografinya ditangani oleh Jillian Meyers. Tak ayal, video “Mr.Mr” langsung ramai diperbincangkan netter dan hingga kini sudah ditonton 1,6 juta kali di YouTube.

Dilansir WowKeren, Sabtu (1/3/2014), para member mengenakan pakaian serba pink dengan dandanan ala era disko. Menariknya, mereka juga berdandan maskulin dengan kemeja dan vest saat dance. Nantinya SNSD akan mempromosikan “Mr.Mr” dengan konsep “wanita berkelas yang misterius”, bukan seksi seperti biasanya.

Album “Mr. Mr” merupakan album comeback dari SNSD, dan telah dirilis pada tanggal 24 Februari lalu. Sementara penjualan fisiknya juga telah dijual di pasaran pada tanggal 27 Februari. (tom)

Latest article